Bercelona Menang, Griezmann Bisa Liburan Dengan Tenang

Barcelona menutup tahun 2019 dengan kemenangan di Liga Spanyol. Hasil itu membuat Antoine Griezmann bisa menikmati liburan akhir tahun dengan tenang.

Menjamu Deportivo Alaves di jornada ke-18, Sabtu (21/12), Barca menang telak 4-1. Griezmann turut menyumbang satu gol di laga itu, tepatnya di menit ke-14. Tiga gol sisanya dicetak oleh Arturo Vidal, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Raihan tiga poin tersebut memastikan tim asuhan Ernesto Valverde tetap di puncak klasemen sementara La Liga dengan 39 poin. Mereka juga hampir dipastikan tak akan tergusur hingga awal tahun depan. Kondisi ini membuat Griezmann puas. Ibcbet Indolucky7.

“Kami ingin mencetak gol cepat ke gawang mereka (Alaves) agar bisa mengatur tempo permainan,” ujar Griezmann seusai laga, seperti dikutip Marca. “Kami mengatur kecepatan dalam laga tadi dan mereka sangat bagus dalam bertahan.”

“Kami baru saja bermain dua hari lalu (melawan Real Madrid) dan kaki-kaki kami sedikit kelelahan. Kami tampil bagus hari ini, dan kini waktunya beristirahat.”

“Kami memang belum mencapai puncak performa kami, tapi setidaknya sekarang saya bisa berlibur dengan hati yang riang,” sambung pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona akan kembali bertanding di Liga Spanyol pada 4 Januari mendatang dengan menghadapi rival sekota mereka, Espanyol.

Be the first to comment on "Bercelona Menang, Griezmann Bisa Liburan Dengan Tenang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*