Beto Tak Kesulitan Ikuti Pola Latihan Simon McMenemy

Pola latihan Simon McMenemy di Timnas Indonesia tak terlalu sulit untuk dijalankan oleh penyerang Alberto’Beto’ Goncalves. Ini jadi kali pertama, Beto dan McMenemy salin bekerja sama.

Simon McMenemy memiliki ciri khas sendiri dalam hal pola bermain. Formasi 4-4-2 dan 3-4-3 menjadi pilihan McMenemy dan itu berbeda dengan Luis Milla yang lebih suka 4-3-3.

“Saya tidak kesulitan beradaptasi karena sudah lama di dunia sepak bola. Di Brasil saya main dengan banyak pola, jadi tidak terlalu sulit,” ujar Beto di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (3/5/2019) malam.

“Terpenting kita ikuti instruksi dari Coach Simon dan hafal pola seperti itu. Jadi tidak terlalu sulit,” kata pemain naturalisasi itu.

Penyerang Madura United itu juga memuji gaya melatih Simon McMenemy. Ia melahap semua menu latihan yang diberikan, meski terbilang berat.

“Semua pemain berlatih dengan bagus, juga maksimal dan coach Simon juga berterima kasih (kepada pemain) karena kerja luar biasa. Itu baik buat kita, untuk motivasi,” tuturnya.

Taruhan Online.

Be the first to comment on "Beto Tak Kesulitan Ikuti Pola Latihan Simon McMenemy"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*