Bos Persija Prioritaskan Pertandingan Timnas Indonesia

Manajemen Persija Jakarta memprioritaskan Timnas Indonesia. Untuk itu, klub asal ibukota itu pun setuju pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019 diundur bulan Agustus.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menggeser jadwal pekan keempat Liga 1 yang berlangsung pada 14-16 Juni. Tanggal tersebut berbenturan dengan jadwal laga uji coba internasional Timnas Indonesia melawan Republik Vanuatu, 16 Juni di SUGBK, Jakarta.

“Ya kami setuju dengan adanya penundaan ini. Terutama Persija yang menjadi penyumbang pemain terbanyak Timnas Indonesia yakni Andritany, Ramdani, Novri dan Riko,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Selasa (4/6).

“Segala kepentingan Timnas memang harus diutamakan. Tidak tepat rasanya ketika timnas bermain, klub juga berkompetisi,” tuturnya.

Ditundanya laga pekan keempat membuat tim Macan Kemayoran hanya akan menjalani satu pertandingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019 di bulan Juni. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Persela Lamongan pada tanggal 22 Juni 2019.

Sementara satu lagi Persija akan bertanding di semifinal Piala Indonesia leg pertama melawan Borneo FC yang jatuh diantara 29 atau 30 Juni.

Taruhan Online.

Be the first to comment on "Bos Persija Prioritaskan Pertandingan Timnas Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*