CEO PSIS Sebut Ada Klub Liga 1 yang Bergerak Primitif

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, merasa gerah terkait pergerakan kompetitornya di Liga 1. Ia heran karena ada klub lain begerak tidak profesional dalam merekrut pemain. Ibcbet Diblokir.

“Heran. Banyak klub yang katanya profesional, tapi berusaha mendapatkan pemain dengan cara primitif, yaitu “mbajak”. Padahal sudah jelas pemain masih dalam ikatan kontrak jangka panjang, tetap saja diiming-imingi gaji selangit, fasilitas wah, dan dibujuk untuk membatalkan kontrak,” tulis Yoyok yang juga berlabel Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu di instagram pribadinya.

Menurutnya, jika pemain sudah terikat kontrak jangka panjang, seharusnya klub peminat harus berkomunikasi dengan klub terkait yang menaungi pemain.

“Bukannya dengan elegan beri penawaran transfer atau penawaran pinjam ke klub asal seperti yang dilakukan klub profesional,” tulisnya melanjutkan.

Yoyok pun makin gregetan karena cara-cara yang dianggapnya tak elegan itu justru muncul dari klub yang memiliki reputasi bagus dalam ranah profesionalitas.

“Parahnya yang paling kasar caranya justru klub – klub yang katanya paling profesional, paling baik, dan paling segalanya,” kata sosok yang yang memiliki nama asli Alamysah Satyanegara Sukawijaya itu.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemain-pemainnya yang tak tergioda dengan tawaran klub lain.

Be the first to comment on "CEO PSIS Sebut Ada Klub Liga 1 yang Bergerak Primitif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*