Cerita Sissoko yang Tak Sadar Tottenham Singkirkan City

Ada cerita menggelitik di balik sukses Tottenham Hotspur maju ke semifinal Liga Champions. Gelandang Spurs Moussa Sissoko tak menyadari bahwa timnya lolos.

Tottenham berhasil menyingkirkan Manchester City meskipun menderita kekalahan 3-4 di leg II perempatfinal yang digelar di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB. Dengan agregat 4-4, Tottenham unggul produktivitas gol tandang usai menang 1-0 di leg I.

Pada pertandingan semalam, Sissoko cuma bermain 40 menit akibat cedera. Pesepakbola Prancis itu kemudian digantikan Fernando Llorente yang mencetak gol ketiga di menit ke-73, untuk membawa Spurs dalam posisi menguntungkan walau tertinggal 3-4.

Namun, di masa injury time Raheem Sterling menjebol gawang Hugo Lloris. Publik Manchester bergemuruh karena dengan skor 5-3, karena City akan lolos dengan agregat 5-4. Sissoko yang patah hati tak sanggup melihat kegembiraan tim tuan rumah.

Diberitakan Mirror, dari bench Sissoko langsung menuju ruang ganti, sendirian. Sissoko percaya bahwa sudah tersingkir. Padahal, wasit kemudian memeriksa gol itu melalui VAR sebelum menganulirnya karena Sergio Aguero dianggap offside saat membangun serangan. Pada prosesnya skor 4-3 bertahan sampai pertandingan berakhir. Bursa Bola.

Sissoko tak tahu Tottenham lolos sampai salah seorang staf mengabarkan hasil itu di ruang ganti. “Aku di bangku cadangan ketika aku melihat golnya yang mengubah skor menjadi 5-3,” kata dia kepada L’Equippe.

Be the first to comment on "Cerita Sissoko yang Tak Sadar Tottenham Singkirkan City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*