Chelsea Izinkan Bakayoko Pulang Kampung ke AS Monaco

Chelsea memberi lampu hijau kepada Tiemoue Bakayoko untuk hengkang dari Stamford Bridge. Ia kemungkinan besar akan balik ke AS Monaco.

Bakayoko gagal mendapat tempat utama di skuat asuhan Frank Lampard musim ini, usai sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim. Hingga sekarang, pemain asal Perancis itu sama sekali belum diturunkan dalam tiga pertandingan Liga Inggris 2019/2020.

Gelandang berusia 25 tahun itu pun dikabarkan akan segera dilepas Chelsea sebelum jendela transfer ditutup. Mantan klubnya, AS Monaco, menjadi tim yang terdepan untuk memboyong.

AS Monaco pernah memberikan tawaran dengan status peminjaman kepada mantan pemainnya tersebut. Namun permintaan itu ditolak presiden Chelsea, Marina Granovskaia, yang menilai kepindahan tersebut akan membuat harga jual Bakayoko jatuh.

Pemain gelandang bertahan itu saat ini masih terikat kontrak selama tiga tahun bersama Chelsea. Sebelumnya, ia dibeli oleh The Blues dari Monaco dengan harga 40 juta euro (Rp 633 miliar) di tahun 2017. Ibcbet Betrapid.

Namun keringnya tawaran yang masuk untuk merekrut Bakayoko membuat Chelsea melunak. The Blues dilaporkan siap melepas pemainnya itu ke Monaco.

Be the first to comment on "Chelsea Izinkan Bakayoko Pulang Kampung ke AS Monaco"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*