David Luiz Pilih Bertahan di Chelsea meski Ada Tawaran dari Qatar

Bek Chelsea, David Luis, dikabarkan menolak tawaran besar dari sebuah klub di Qatar. Namun, pemain asal Brasil itu memilih untuk loyal terhadap The Blues.

Sempat dirumorkan akan pergi dari Chelsea pada tahun lalu, nasib David Luiz berubah 180 derajat musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu kembali menjadi pilihan utama di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri, berduet bersama Antonio Rudiger.

Kontra Luiz akan habis pada akhir musim nanti. Chelsea dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan negosiasi kontrak baru dengan sang bek. Namun dilansir Evening Standard, David Luiz mendapatkan tawaran yang besar dari luar Inggris. Taruhan Bola.

Menurut laporan tersebut, Luiz tengah didekati tim asal Qatar. Klub yang identitasnya dirahasiakan ini dikabarkan ingin menggunakan jasa sang bek di musim panas nanti.

Mereka benar-benar serius untuk mendatangkan sang bek. Mereka dikabarkan menawarkan kontrak berdurasi 3 tahun di Qatar.

Tidak hanya itu, Luiz juga mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Klub itu disebut siap membayar Luiz sebesar 220 ribu pounds per pekan, di mana angka ini naik drastis dari gajinya yang bernilai 130 ribu pounds per pekan di Chelsea.

Kabar tersebut menyebut Luiz sudah menolak tawaran tersebut. Ia dikabarkan ingin bertahan di Chelsea sehingga ia menolak tawaran menggiurkan tersebut. Namun, proses perpanjangan kontrak Luiz sendiri tidak berjalan lancar. Pasalnya ada perbedaan visi antara sang pemain dan juga pihak klub.

Luiz kabarnya menginginkan kontrak berdurasi 2 tahun, sementara pihak Chelsea hanya bersedia mengontraknya satu tahun karena kebijakan klub mereka untuk pemain di atas 30 tahun.

Be the first to comment on "David Luiz Pilih Bertahan di Chelsea meski Ada Tawaran dari Qatar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*