Dembele Sembunyikan Cedera dan Mangkir Pemeriksaan Demi ke Senegal?

Ousmane Dembele mangkir dari pemeriksaan medis usai mengeluhkan cedera dan baru muncul dua hari berselang. Kabarnya ia malah pergi ke Senegal bersama keluarga.

Dembele merasakan ketidaknyamanan kala Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao, Jumat (16/8/2019) malam waktu setempat, pada pekan pertama LaLiga. Barcelona pun menjadwalkan pemeriksaan pada Sabtu (17/8) pagi.

Namun pada prosesnya pemain 22 tahun itu tak datang untuk melakukan pemeriksaan. Nah, AS melaporkan kalau Dembele justru terbang ke Senegal bersama keluarganya pada Sabtu itu dan kembali untuk latihan pada hari Senin.

Dalam laporan itu, Dembele disebut rela tidur di sofa bandara Bilbao agar tak ketinggalan pesawat.

Saat ikut latihan tim di hari Senin, awalnya Dembele bisa menjalani sesi latihan ringan. Namun ketika beban latihan ditingkatkan dan lebih menuntut fisik, ia tak bisa lanjut dan mengungkapkan rasa sakit di hamstring-nya. Baru kemudian pemeriksaan dilakukan dan diketahui ada robekan empat sentimeter di hamstring kirinya. Ia pun harus absen sekitar lima pekan.

Kelakuan Dembele ini kabarnya bikin Barcelona geram. Ini adalah kesekian kalinya Dembele berulah. Musim lalu ia sering terlambat datang ke latihan dengan alasan ketiduran. Sbobet Online.

Be the first to comment on "Dembele Sembunyikan Cedera dan Mangkir Pemeriksaan Demi ke Senegal?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*