Derby London Utara Laga Sempurna bagi Arsenal yang Terluka

Arsenal baru saja terluka usai ditekuk Liverpool. Derby London Utara disebut David Luiz sebagai laga sempurna bagi Arsenal untuk kembali ke jalur positif.

Rangkaian kemenangan Arsenal di Liga Inggris berakhir di Anfield. Di pekan ketiga, the Gunners tersungkur usai tumbang dengan skor 1-3, tertinggal tiga gol lebih dahulu pula.

Ujian lain menghampiri Arsenal di akhir pekan ini. Tim besutan Unai Emery tersebut akan menjamu rival sekotanya, Tottenham Hotspur, di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019) malam WIB.

Sama dengan Arsenal, Tottenham juga baru saja terluka usai menelan kekalahan mengejutkan saat menjamu Newcastle United 0-1. Bek tengah Arsenal Luiz menegaskan timnya siap mati-matian demi angka penuh.

“Tidak ada kesempatan yang lebih baik lagi daripada itu,” Luiz mengatakan di Standard. “Kami akan bermain di kandang melawan sebuah tim yang fantastis, melawan sebuah tim yang akan bertarung melawan kami sampai akhir untuk target yang sama, tujuan yang sama. Jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk menang.” Agen Ibcbet.

“Akan menjadi sebuah pertandingan yeng berat dan aku menantikannya. Ketika Anda kalah di sebuah pertandingan, Anda akan ingin langsung bermain lagi.”

“Mereka sudah merekrut pemain-pemain baru, pemain-pemain yang mengagumkan, jadi sekarang terserah kami untuk memenangi pertandingan,” imbuh bek internasional Brasil itu.

Arsenal begitu tangguh saat menjadi tuan rumah di Derby London Utara. Arsenal tidak terkalahkan dalam lima jamuan terakhir dengan meraup dua kemenangan dan tiga seri.

Be the first to comment on "Derby London Utara Laga Sempurna bagi Arsenal yang Terluka"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*