Duh, Oxlade-Chamberlain Cedera Lagi

Alex Oxlade-Chamberlain kembali mengalami cedera saat Liverpool bertemu Flamengo di Piala Dunia Antarklub. Belum dipastikan seberapa parah kondisinya.

Oxlade-Chamberlain bermain sebagai starter Liverpool saat menghadapi Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub 2019 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. Pada menit ke-75, gelandang asal Inggris itu mengalami benturan di kaki kanannya setelah berduel udara dengan Everton Ribeiro.

Oxlade-Chamberlain pun langsung tergeletak dan meringis kesakitan seusai benturan tersebut. Setelah menerima perawatan selama dua menit di lapangan, pemain berusia 26 tahun itu ditarik keluar dan digantikan Adam Lallana.

Setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool 1-0, Oxlade-Chamberlain terlihat menggunakan kruk saat bergabung dengan perayaan juara The Reds. Kaki kanannya dibebat dengan kain pembalut berwarna abu-abu. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku masih belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami anak asuhnya itu. Pasalnya, Oxlade-Chamberlain mengalami masalah di kaki yang sama dengan cedera ligamen lutut yang dialaminya 20 bulan lalu. Ibcbet Indonesia.

“Ketika dia mendarat, dirinya mendapat tendangan dan berguling. Dia terlihat baik-baik saja, kita lihat saja nanti,” kata Klopp dikutip dari Daily Mail.

“Apakah ligamennya hanya terluka atau robek, sebagian robek? Kita akan lihat. Itu benturan yang berbahaya dalam olahraga, kita lihat nantinya,” Klopp menambahkan.

Cederanya Chamberlain menambah daftar pemain Liverpool yang masuk ruang pemulihan. Sebelumnya, Nathaniel Clyne, Joel Matip, Fabinho, dan Dejan Lovren menepi dari lapangan akibat cedera.

Be the first to comment on "Duh, Oxlade-Chamberlain Cedera Lagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*