Enggan Absen Lama Bela Persib, M. Natshir Berjuang untuk Pulih

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir fokus memulihkan kondisinya agar pulih untuk musim 2020 mendatang. Ia tak mau absen terlalu lama membela Persib. Agen Bola.

Natshir sudah lima bulan lebih absen dari lapangan hijau karena cedera patah tulang kaki ketika laga melawan Persija Jakarta. Hingga saat ini, pemain asal Soreang itu masih menjalani pemulihan. Dia pun rela mengorbankan jatah liburan akhir musim demi mempercepat pemulihan.

“Sekarang lagi fokus untuk pemulihan. Mudah-mudahan berjalan lancar sampai saya bisa main bola lagi. Mungkin untuk mengembalikan kondisi fisik bisa sampai tiga sampai empat bulan. Awal musimlah ya,” kata kiper yang akrab disapa Deden itu, dari laman Persib.

Meskipun begitu, Deden tak mau terlalu memaksakan. Dia tak mau juga terlalu memaksakan berpacu dengan waktu dan malah berakibat tidak baik buat kondisi cederannya. Dia saat ini masih melatih kekuatan kakinya.

“Buat kembali lagi ke lapang, kalau misalnya sudah oke, pasti akan dilatih dulu. Karena enggak mungkin langsung jogging. Perlu adaptasi. Pastinya semangat pemulihan walau libur kompetisi,” katanya.

Be the first to comment on "Enggan Absen Lama Bela Persib, M. Natshir Berjuang untuk Pulih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*