Fletcher: MU Tak Sanggup Main Terbuka Lawan Liverpool

Manchester United menghadapi tantangan berat akhir pekan ini kala harus melawat ke Liverpool. Darren Fletcher percaya eks timnya itu akan main bertahan.

MU bertandang ke Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB di laga pekan ke-17 Premier League. ‘Setan Merah’ membawa bekal tak bagus menuju ke laga ini.

MU baru kalah 1-2 dari Valencia di matchday 6 Liga Champions, membuat momentum yang sempat diraih saat menaklukkan Fulham di partai liga teranyar kembali hilang. Di tujuh laga terakhir semua ajang, MU hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Kendatipun tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions, performa MU di Premier League belum meyakinkan. Anak-anak asuh Jose Mourinho tercecer di posisi enam dengan 26 poin dari 16 laga, tertinggal 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Selisih itu saja sudah cukup menunjukkan perbedaan kedua tim. Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini, meski cukup kesulitan di Liga Champions. Tim polesan Juergen Klopp butuh kemenangan 1-0 atas Napoli di matchday 6 untuk lolos. Namun itu justru jadi motivasi tambahan menuju duel kontra MU. Ibcbet Betrapid.

Fletcher menyebut MU tak dalam kondisi optimal untuk meladeni Liverpool. Pemain yang kini memperkuat Stoke City itu menilai MU sama saja bunuh diri kalau bermain terbuka.

“Itu (lawan Valencia) bukan laga yang tak berarti lagi, karena mereka punya Liverpool berikutnya dan sejumlah pemain yang turun melawan Valencia tidak bermain secara reguler. Ada tanda tanya tentang mereka,” kata Fletcher dikutip BBC.

“Sekarang tampaknya para pemain yang seharusnya membuktikan diri sudah kembali dan belum membuktikan apapun, dan rasanya segala sesuatunya kembali ke awal lagi. Penampilan MU lambat, lesu, dan terpotong-potong.”

“Mereka tak cukup terlatih untuk menghadapi Liverpool di permainan terbuka,” tandasnya.

Be the first to comment on "Fletcher: MU Tak Sanggup Main Terbuka Lawan Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*