Gelandang Madura United Rindu Kemenangan

Hasil suram didapat Madura United dalam dua laga awal putaran kedua Liga 1 2019. Mereka ditahan imbang Barito Putera 2-2 dan kalah 1-2 dari Borneo FC. Cara Daftar Sbobet.

Padahal performa Madura sempat bagus lagi di tiga laga terakhir putaran pertama setelah rentetan hasil minor. Kini, pasukan Sapeh Kerap tersebut bertekad membawa Madura kembali ke trek positif.

Persela yang menjadi lawannya pada pekan ke-20 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura (24/9/2019), ditargetkan menjadi korban.

“Kami rindu menang. Dua pertandingan ini sudah sulit rasanya menang meskipun bagi saya kemarin seharusnya kami menang. Lawan (Persela) Lamongan di sini, kami harus menang,” ujar Slamet Nurcahyo, gelandang Madura United di situs resmi klub.

“Semangat kami dan optimismenya kami tentu karena kami mulai lebih baik terus setiap hari. Nanti akan main home dan tentu banyak yang dukung kami,” tuturnya melanjutkan.

Di satu sisi, Madura United tak boleh hanya sekadar nafsu. Pasalnya, Persela baru saja mereka menang 2-0 atas Arema di laga terakhirnya (20/9/2019).

Be the first to comment on "Gelandang Madura United Rindu Kemenangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*