Girangnya Lucas Moura Kembali Bermain di Posisi Favorit

Lucas Moura mendapatkan kesenangan dengan Tottenham Hotspur dilatih Jose Mourinho. Sebab manajer asal Portugal tersebut mengembalikannya ke posisi favorit.

Moura selalu diturunkan menjadi starter dalam dua laga terakhir Spurs, yakni melawan West Ham United di Liga Inggris dan Olympiakos di Liga Champions. Di dua laga tersebut, ia mencetak satu gol dan satu assist.

Yang membuat Moura kian senang adalah bisa kembali bermain di posisi favoritnya. Sebab saat Spurs ditangani Mauricio Pochettino, ia terbilang jarang menempati posisi tersebut.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, sejak bergabung dengan Spurs di Januari 2018, ia tampil 75 kali di seluruh ajang namun hanya 25 kali bermain sebagai winger kanan.

“Saya selalu memberikan yang terbaik di lapangan, dan saya senang dengan kesempatan yang dia (Mourinho) berikan untuk saya,” ujar Moura, seperti dikutip Sky Sports. Bursa Bola.

“Setiap pemain pasti ingin main terus, tak peduli di posisi manapun. Tapi semua orang tahu kalau saya bukan pemain nomor 9 (penyerang tengah), itu bukan posisi terbaik saya.”

“Sewaktu Pochettino memasang saya sebagai penyerang, saya selalu memberikan yang terbaik karena kepentingan tim lebih utama, tapi setiap manajer punya opini dan pemikiran yang berbeda.”

“Sekarang saya merasa nyaman di posisi ini (sebagai pemain sayap). Saya selalu bermain di posisi ini, saya merasa baik dan senang,” sambung pemain asal Brasil tersebut.

Be the first to comment on "Girangnya Lucas Moura Kembali Bermain di Posisi Favorit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*