Guardiola, City Bisa Kejar Liverpool?

Manchester City menaklukkan Leicester City 3-1 di pekan ke-18 Liga Inggris. Pep Guardiola menyebut The Citizens bisa saja mengejar Liverpool.

City menang 3-1 atas Leicester di Etihad Stadium, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. Meski sempat tertinggal lewat gol Jamie Vardy, anak asuh Pep Guardiola bisa berbalik menang berkat gol Riyad Mahrez di menit ke-30, penalti Ilkay Guendogan (42′), dan Gabriel Jesus (69′).

Kemenangan ini membuat klub asal Manchester itu memangkas jarak dengan Leicester di klasemen Liga Inggris menjadi satu poin. City berada di urutan ketiga dengan 38 poin, sementara The Foxes di posisi kedua dengan 39 poin. Adapun dengan Liverpool, selisihnya masih 11 poin.

Setelah pertandingan, Guardiola mengapresiasi kemenangan skuat asuhannya tersebutnya. Dia mengklaim City bisa saja mengejar Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. “Ketika kami kalah, itu adalah bencana dan tidak mungkin, namun ketika kami menang, mungkin untuk mengejar mereka. Kami satu poin di belakang Leicester,” kata Guardiola dilansir BBC. Cara Main Sbobet.

“Saya hanya ingin melihat tim saya bermain dengan dan tanpa bola. Cara kami bermain musim ini bagus. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan malam ini, kami dapat bersaing dengan semuanya, ” ujarnya.

Be the first to comment on "Guardiola, City Bisa Kejar Liverpool?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*