Ini Jawaban Zidane atas Sejumlah Kritik Tajam

Pelatih Zinedine Zidane mendapat kecaman keras pada pekan-pekan awal persaingan La Liga dan Liga Champions musim ini, karena performa Real Madrid tak seperti yang diharapkan.

Di La Liga, Madrid dua kali ditahan imbang dan hanya bercokol di urutan kelima sebelum pertandingan melawan Sevilla, Minggu (22/9) malam. Sedangkan di Liga Champions, Los Blancos dipermalukan Paris Saint Germain (PSG) 0-3.

Hasil tak memuaskan itu langsung memunculkan spekulasi bahwa manajemen Real Madrid bakal menggantikan Zidane. Tapi, Zidane sendiri yang membatah situasi tersebut.

“Kami selalu mengalami kesulitan, bahkan ketika kami menang,” kata Zidane pada konferensi pers pada hari Sabtu. “Selalu ada saat-saat yang rumit di klub ini dan kami selalu dapat mengatasinya,” tambah pelatih asal Prancis itu.

“Apa yang dikatakan di luar klub tidak masalah, karena kami memiliki kekuatan di dalam. Apalagi, saya tidak merasa dipertanyakan oleh klub,” jelas Zidane. Cara Main Ibcbet.

Zidane sendiri akan angkat kaki, jika kursi dirinya dipertanyakan karena performa permainan klub yang tidak sempurna. Zidane tau bahwa akhir pekan ini, skuatnya akan menjawab keraguan itu kala menghadapi tuan rumah Sevilla.

“Para pemain tidak tampil di bawah level mereka. Bisakah kita berbuat lebih banyak? Ya, tentu, tapi kami selalu mengalami saat-saat yang rumit dan saat-saat yang menyenangkan,” tutur Zidane.

“Sekarang kami bermain melawan para pemimpin dan apa yang perlu dilakukan adalah menang di sana,” ujar Zidane.

Zidane mengatakan, skuatnya memiliki permainan bagus untuk menyelesaikan sesuatu dan membuat segalanya lebih baik. “Para pemain siap melakukan yang terbaik di tanah Sevilla. Kami hanya perlu intensitas untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Be the first to comment on "Ini Jawaban Zidane atas Sejumlah Kritik Tajam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*