Jadi Penentu Langkah Persija ke Final, Apa Kata Ismed?

Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan bersyukur golnya menjadi penentu langkah timnya ke final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Persija bermaim imbang 1-1 atas Borneo FC, pada laga semifinal leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019). Persija lolos ke final setelah menang agregat 3-2.

Macan Kemayoran unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 melalui tendangan bebas terarah dari Ismed Sofyan. Borneo FC baru membalas pada menit 56 melalui Renan Silva. “Alhamdulilah bisa lolos ke final. Ini pertandingan tidak mudah karena bermain di kandang lawan. Tapi kita ke Samarinda dengan modal yang bagus,” ujar Ismed Sofyan usai laga.

“Gol pertama itu sangat penting dan alhamdulilah kami bisa main lebih kompak berkat kerja dari tim dan juga manajemen. Final jadi buah kerja keras kami,” tuturnya. Ibcbet Login.

Laga final akan dilangsungkan dengan sistem kandang-tandang pada tanggal 21 dan 28 Juli. Namun, Persija harus menunggu antara PSM dan Madura United sebagai lawannya.

Baik PSM dan Madura United baru akan memainkan semifinal leg kedua pada Minggu (8/7/2019). Juku Eja punya keunggulan agregat 1-0 sebagai modal laga di kandang Madura.

Be the first to comment on "Jadi Penentu Langkah Persija ke Final, Apa Kata Ismed?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*