‘James Mending Pergi dari Madrid, Kalau Bertahan Dia Takkan Main’

Pemain ikonik Kolombia Carlos Valderrama berpendapat, James Rodriguez lebih baik meninggalkan Real Madrid. Kalau James bertahan, dia tetap tidak akan dimainkan.

James kembali ke Madrid setelah menghabiskan masa peminjaman selama dua musim di Bayern Munich. Namun, bintang sepakbola Kolombia itu tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim depan. Sbobet Indonesia.

Atletico Madrid dan Napoli diketahui memperebutkan tanda tangan James. Keputusan masa depan kabarnya bergantung pada keputusan Presiden Madrid Florentino Perez. Namun, ada yang menyebut juga bahwa cedera parah Marco Asensio memungkinkan membuka peluang Zidane mempertahankan pemainnya itu.

“Biarkan dia pergi ke tim lain,” Valderrama mengatakan dikutip Marca. “Pelatihnya kan tidak menginginkan dia. Kalau dia bertahan di Real Madrid, dia tidak akan bermain.”

“Fans berpesta ketika dia datang. Presiden klub menyerukan pesta, tapi pelatih tidak menginginkan dia,” sambung mantan pemain berambut kriwil itu.

“Kalau dia bertahan, dia tidak akan bermain jadi lebih baik lepaskan saja dia. Soalnya, orang yang memilih line-up kan pelatih.”

James direkrut Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014. Gelandang berusia 28 tahun itu sudah bermain lebih dari 100 pertandingan dengan sumbangan 36 gol da 40 assist. Akan tetapi, selama dua musim dilatih Zidane di Madrid, James hanya bermain 54 kali.

Be the first to comment on "‘James Mending Pergi dari Madrid, Kalau Bertahan Dia Takkan Main’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*