Jelang Menjamu PSS Sleman, Beberapa Pemain Persebaya Cedera

Persebaya Surbaya belakangan menglami tren negatif, tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir Liga 1 2019. Kini, jelang menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/10), beberapa pemain ‘Bajul Ijo’ cedera. Betting Online.

Sejak ditahan imbang Bali United 1-1 pada 24 September 2019 di Stadion GBT, skuat asuhan Wolfgang Pikal tak juga memetik kemenangan. Tercatat dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Tak heran kalau CEO Persebaya Azrul Ananda mengultimatum pemain untuk segera bangkit. Tapi, ditengah usaha untuk tampil prima, justru beberapa pemainnya dibebat cedera.

Memang tidak cedera berat tapi cukup mengganggu seperti empat pemain ini, Otavio Dutra, Misbakus Solikin, Aryn Williams dan Osvaldo Haay. Mereka mulai latihan ringan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (27/10).

“Yang baru saja ada dua pemain kami cedera ringan saat latihan, yakni Abu Rizal dan Ofan. Ofan agak tertatik otot pahanya karena salah tumpuan,” kata Wolfgang.

Terpaksa mereka disuruh berhenti latihan sementara untuk diterapi. “Semoga Selasa beberapa pemain bisa tampil. Saya menunggu kondisi mereka sampai pagi hari jelang pertandingan,” sambung Wolfgang.

Persebaya sementara berada di peringkat kesembilan dengan 31 angka, sedangkan PSS Sleman di peringkat keenam dengan 36 angka.

Be the first to comment on "Jelang Menjamu PSS Sleman, Beberapa Pemain Persebaya Cedera"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*