Juventus Dikabarkan Akan Umumkan Pelatih Baru Pada 14 Juni

Pengganti Max Allegri di kursi pelatih Juventus kabarnya akan diumumkan pada 14 Juni mendatang. Hal tersebut diketahui setelah tiket untuk masuk J-Museum dan tur stadion ditiadakan pada tanggal tersebut.

Max Allegri memutuskan tidak lagi menangani Juventus musim depan telah lima tahun menjadi pelatih. Allegri juga berhasil mengantarkan Juventus meraih lima gelar Scudetto secara beruntun.

Tidak hanya di level domestik, Allegri juga berhasil membawa Juventus dua kali melaju ke partai final Liga Champions. Sayangnya Juventus selalu gagal menjadi juara pada dua kesempatan tersebut.

Sejumlah nama mulai dari Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho dan Simone Inzaghi masuk dalam rumor sebagai pelatih Juventus musim depan. Sejumlah pihak bahkan melaporkan Juventus telah mencapai kata sepakat dengan salah satu pelatih tersebut.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi nahkoda Juventus musim depan. Football Italia meyakini Juventus akan mengumumkan pelatih anyar mereka pada 14 Juni mendatang.

Hal tersebut tidak lepas dari tiket untuk masuk J-Museum dan tur di Stadion Allianz yang ditiadakan pada tanggal tersebut. Hal itu diyakini karena Juventus akan melakukan konferensi pers untuk pelatih anyar mereka. Agen Sbobet Indolucky7.

Be the first to comment on "Juventus Dikabarkan Akan Umumkan Pelatih Baru Pada 14 Juni"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*