Juventus Memperpanjang Kontrak “Mr. No Good”

Juventus resmi memperpanjang kontrak Mario Mandzukic pada Kamis (4/4/2019). Pemain berjulukan “Mr. No Good” itu bakal berada di Allianz Stadium hingga 30 Juni 2021. Sbobet 168.

Sebelumnya, kontrak Mandzukic di Juventus hanya bertahan hingga 2020. Akan tetapi, Juventus puas dengan kinerja pemain asal Kroasia itu sehingga memutuskan melanjutkan kerja sama hingga setahun dari kontraknya.

“‘Mister No Good’ memperpanjang kontrak bersama Juventus. Pihak klub dan sang pemain akan melanjutkan petualangan yang sudah dimulai sejak empat tahun lalu,” tulis pernyataan resmi Juventus.

Juventus mendatangkan Mandzukic dari Atletico Madrid pada 2015-2016. Hingga saat ini, Mandzukic telah mencetak 43 gol dari 158 pertandingan I Bianconeri.

Selain itu, Mandzukic pun sudah memberikan beberapa gelar untuk Juventus. Pemain yang pernah bergabung dengan Bayern Munchen itu turut menyumbangkan tujuh gelar, termasuk tiga gelar beruntun Liga Italia.

Pada musim ini, Mandzukic tetap menjadikan andalan lini depan Juventus. Kedatangan Cristiano Ronaldo tidak membuat pemain berusia 32 tahun itu kehilangan tempat di tim utama.

Be the first to comment on "Juventus Memperpanjang Kontrak “Mr. No Good”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*