Kapan Zlatan Ibrahimovic Debut Bersama AC Milan?

Zlatan Ibrahimovic sudah dipastikan memperkuat AC Milan di paruh kedua musim Liga Italia. Kapan dia akan diperkenalkan dan menjalani debut bersama Rossoneri? Ibcbet Diblokir.

AC Milan memberi kado akhir tahun pada suporternya saat mengumumkan kesepakatan transfer Zlatan Ibrahimovic, beberapa hari lalu. Striker gaek asal Swedia itu dokontrak enam bulan, dengan opsi perpanjangan setelahnya.

Meski sudah resmi, Ibrahimovic hingga kini belum menjalani tes medis bersama Rossoneri. Kabarnya dia baru akan tiba di Milan pada 2 Januari, yang akan langsung dilanjutkan dengan menjalani tes medis.

Dikutip dari OneFootball, Milan dijadwalkan akan memperkenalkan Ibrahimovic secara resmi pada Jumat (3/1/2020) pagi pukul 10.00 waktu setempat di Casa Milan.

Dengan kondisi seperti itu, Ibrahimovic diyakini akan menjalani debut saat Milan menjamu Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Duel itu akan dilangsungkan 6 Januari di San Siro.

Menurut jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, Ibrahimovic dapat bayaran 3,5 juta euro untuk kontrak sampai Juni 2020. Striker 38 tahun itu bakal dapat tambahan bonus 500.000 euro jika Milan bisa lolos ke kompetisi Eropa.

Be the first to comment on "Kapan Zlatan Ibrahimovic Debut Bersama AC Milan?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*