Keberadaan Golec-Malisic Buat Badak Lampung Percaya Diri Mampu Redam Serangan Tira

Perseru Badak Lampung bakal bersua Tira Persikabo di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019). Bayang-bayang kekalahan 0-3 di pertemuan pertama telah memudar.

Badak Lampung kini percaya diri menyambut kedatangan Laskar Padjadjaran di markasnya. Hal tersebut tak lepas dari hasil empat laga di putaran kedua yang belum terkalahkan.

Badak Lampung menang atas Persija 1-0 dan Kalteng Putra 2-1. Sementara dua laga lain berakhir imbang 1-1 dengan Persela dan 2-2 dengan PSM.

Menurut pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, ketangguhan Badak Lampung saat ini tak lepas dari kehadiran due bek anyarnya, Antony Golec (Australia) dan Bojan Malisic (Serbia).

“Saya sangat senang, itu semua pemain baru membantu kami dengan energi baru dan pengalaman mereka. Bojan dan Golec tidak hanya dua dari lima pemain terbaik kami. Mereka adalah andalan saya di dalam tim dan guru semua pemain muda,” tutur Milan di situs resmi Liga 1.

Alhasil, Milan kini yakin kehadiran Golec dan Bojan dapat membuat lini pertahanan timnya bisa lebih tangguh tak seperti pada putaran pertama kalah 0-3 dari Tira. Sbobet Online.

“Saya yakin, Golec dan Malisic mampu membendung serangan pemain depan Tira Persikabo. Keduanya adalah pemain yang sangat berpengalaman. Jadi mereka tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim,” ucap eks arsitek tim nasional Slovenia U-20 itu lagi.

Be the first to comment on "Keberadaan Golec-Malisic Buat Badak Lampung Percaya Diri Mampu Redam Serangan Tira"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*