Kiper Bali United Tak Sabar Reuni Dengan Indra Sjafri di Timnas U-23

Mochammad Diky Indriyana mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang diasuh Indra Sjafri. Diky sebelumnya sempat dilatih Indra Sjafri pada 2016 saat bersamain Timnas U-19 dan Bali United.

Dicky menjadi salah satu pemain baru yang mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 jelang Merlion Cup yang akan diselenggarakan di Singapura. Diky mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk bisa bergabung dan berhasil bisa menjadi motivasi untuk mencatatkan prestasi.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-23. Mudah-mudahan kesempatan ini bisa menambah motivasi untuk saya pribadi untuk bisa terus lebih matang lagi kedepannya. Mohon support dan doa dari semuanya, semoga segala sesuatunya berjalan lancar,” ujar Diky dilansir dari situs resmi Bali United.

Indra Sjafri bukan sosok asing bagi Diky yang berposisi sebagai penjaga gawang. Sebelumnya Diky juga pernah bekerja sama dengan Indra Sjafri saat bersama Timnas U-19 da Bali United pada 2016.

Senang pastinya bertemu lagi dengan Coach Indra Sjafri. Saya cukup kenal bagaimana sosok Coach Indra secara personal. Apalagi saya sudah cukup lama tidak bertemu beliau karena terakhir bekerjasama saat di Bali United beberapa tahun lalu,” kata Diky. Ibcbet Casino.

Timnas U-23 dijadwalkan akan memulai pemusatan latihan pada Rabu (29/5). Pada Merlion Cup, Timnas U-23 akan menghadapi Thailand pada 7 Juni 2019.

Be the first to comment on "Kiper Bali United Tak Sabar Reuni Dengan Indra Sjafri di Timnas U-23"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*