Lawan PSM di Leg I Delapan Besar, Bhayangkara Maksimalkan Status Kandang

Bhayangkara FC tak akan menyia-nyiakan laga home menghadapi PSM Makassar di babak delapan besar Piala Indonesia. The Guardian akan tampil mati-matian untuk mengamankan tiga poin.

Bhayangkara FC akan menjadi tuan rumah lebih dulu saat menghadapi PSM di babak delapan besar Piala Indonesia. Laga dengan Juku Eja itu bergulir pada 27 April di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Selanjutnya laga away dijadwalkan pada 3 Mei 2019.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menginstruksikan agar penggawa Bhayangkara memaksimalkan status laga kandang. Itu agar mereka lebih relaks menghadapi leg kedua di markas PSM.

“Target kami di laga home ini yang pasti harus menang. Bhayangkara harus memanfaatkan laga home pertama ini untuk dapat poin maksimal karena babak delapan besar ini dilakukan home and away,” Sumardji kepada detikSport, Kamis (18/4/2019).

Sumardji menyadari tak mudah menghadapi PSM. Juku Eja memiliki tim yang kuat, apalagi saat ini mereka menjadi wakil Indonesia di Piala AFC. Ibcbet Casino.

“PSM itu tim hebat, jadi kami harus waspada. Saya yakin coach (Angel Alfredo Vera) akan menyiapkan strategi terbaik untuk meraih kemenangan,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Lawan PSM di Leg I Delapan Besar, Bhayangkara Maksimalkan Status Kandang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*