Liverpool Harap-Harap Cemas Menanti Kabar Cedera Van Dijk

Virgil van Dijk mengalami cedera saat Liverpool menang atas Tottenham Hotspur. Liverpool berharap masalah yang dialami Van Dijk tak serius.

Van Dijk mendapat cedera setelah menggagalkan serangan balik Tottenham pada menit ke-85 saat kedudukan imbang 1-1 dalam pertandingan di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Kakinya berbenturan dengan Moussa Sissoko.

Upaya Van Dijk itu pada akhirnya berperan penting dalam kemenangan Liverpoo. The Reds pada akhirnya menang 2-1 berkat gol bunuh diri Toby Alderweireld pada menit ke-90.

Juergen Klopp mengaku masih belum tahu persis kondisi Van Dijk. Ia berharap cedera bek asal Belanda itu tidak parah. Cara Main Sbobet.

“Saya tidak tahu apakah pergelangan kakinya terkilir atau cedera ringan. Dia berjalan untuk menjalani wawancara dengan kompres es besar (di pergelangan kakinya),” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Saya harap itu tidak serius tapi saya belum tahu. Kita lihat saja nanti.”

Sementara itu, Van Dijk meredam kekhawatiran terkait pergelangan kakinya. Ia yakin bakal fit untuk pertandingan berikutnya melawan Southampton pada Jumat (5/4/2019).

“Pergelangan kaki saya sakit, tapi semoga tidak terlalu buruk. Terasa sakit, tapi kami akan melihatnya. Saya akan baik-baik saja untuk hari Jumat,” katanya.

Be the first to comment on "Liverpool Harap-Harap Cemas Menanti Kabar Cedera Van Dijk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*