Lord Atep Diputus Persib Lewat Telepon

Atep tak akan bersama-sama Persib Bandung lagi. Pemain 33 tahun itu mengaku diputus kontrak melalui sambungan telepon.

Kebersamaan Atep dengan Persib selama 10 tahun usai di detik-detik terakhir menuju latihan perdana bersama pelatih Miljan Radovic. Atep terkejut dan sedih atas keputusan tersebut.

Apalagi, masa-masa itu berakhir dengan cara tragis. Mereka pisah jalan lewat sambungan telepon. Taruhan Bola.

“Belum ketemu dengan manajemen, karena pemutusan kontrak di hari Minggu itu lewat telepon,” kata Atep saat dihubungi via telepon genggam, Selasa (15/1/2019).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu ingin berpamitan secara langsung dengan petinggi Maung Bandung. Ia tidak mau berpisah dengan cara yang kurang baik.

“Keinginan saya ingin bertemu dengan manajemen. Saya datang ke Bandung dengan baik-baik, saya ingin perpisahan dengan baik-baik. Jadi, semuanya tidak ada kejelekan,” dia mengungkapkan.

Pemain yang dijuluki Lord Atep ini baru berpamitan secara langsung dengan sejumlah punggawa Maung Bandung di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin (14/1).

Selama berseragam Persib, Atep sudah mempersembahkan dua tropi, juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Atep juga beberapa musim dipercaya memakai ban kapten Maung Bandung.

Be the first to comment on "Lord Atep Diputus Persib Lewat Telepon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*