Madura United Kalah Segalanya dari Badak Lampung

Madura United secara mengejutkan kalah telak dari Perseru Badak Lampung di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab dinilai kalah segala-galanya.

Bermain di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (27/11/2019), Madura kalah 0-3. Gawang Muhammad Ridho berturut-turut dibobol Fernandinho, Suhandi, dan Marquinhos.

Pelatih Madura United, Rasiman, menilai timnya memang kalah segalanya dari Badak Lampung. Baik dari motivasi hingga tidak mampu mengeluarkan kualitas individu, di mana Madura United sedianya punya materi pemain yang lebih baik.

“Kami harus mengakui kalah semuanya. Badak Lampung layak menamg karena memiliki motivasi yang tinggi untuk menang. Pemain saya tidak bisa perform secara individu atau kolektif. Hari ini Badak Lampung lebih baik,” kata Rasiman. Cara Main Sbobet.

“Pemain Badak Lampung mengerahkan semuanya. Dan kami kalah disitu,” katanya.

Kekalahan membuat Madura United turun ke posisi 4 klasemen Liga 1 2019 dengan 44 poin dari 29 laga, atau sama dengan poin Persipura Jayapura yang baru berlaga 28 kali. Adapun Badak Lampung masih berada di posisi 16 atau di batas akhir zona merah dengan 30 poin.

Be the first to comment on "Madura United Kalah Segalanya dari Badak Lampung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*