Manchester City Susun Rencana Pembajakan Paulo Dybala

Juara bertahan Premier League, Manchester City dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka. The Citizens kabarnya tertarik untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala sendiri sudah tiga setengah tahun terakhir berkarir di Turin. Selama itu ia sudah mengemas 74 gol bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi. Bola Tangkas.

Namun pada musim ini, ada beberapa rumor yang mengatakan Dybala akan hengkang dari Juventus. Pasalnya posisinya mulai tergeser dari lini serang Juventus, setelah Massimiliano Allegri lebih suka menduetkan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini serang mereka.

Dilansir The Sun, Manchester City dikabarkan sudah mengetahui situasi ini. Alhasil mereka berencana untuk menebus sang pemain dari SI Nyonya Tua.

Menurut laporan tersebut, Dybala sebenarnya sudah lama diincar oleh Pep Guardiola. Pasalnya pelatih asal Spanyol itu suka dengan karakteristik permainan sang penyerang.

Dybala sendiri dinilai sebagai pemain serba bisa. Selain bisa dipasang sebagai penyerang tengah, ia juga bisa bermain dengan baik sebagai penyerang bayangan.

Pep sendiri menilai ia belum memiliki pemain dengan karakteristik mirip Dybala di timnya, sehingga ia tertarik untuk mencoba memperkuat timnya dengan kehadiran sang striker.

Be the first to comment on "Manchester City Susun Rencana Pembajakan Paulo Dybala"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*