Masjid Agung di Abu Dhabi Buat Mignolet Terkesan

Usai menyelesaikan Liga Inggris 2018/19, kiper Liverpool, Simon Mignolet berkunjung ke Uni Emirat Arab (UEA). Di negara kaya itu, ia menyempatkan diri untuk mendatangi ikon-ikon negara tersebut. Cara Daftar Sbobet.

Salah satunya mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Masjid yang mulai dibangun pada 1996 dengan biaya AED 2,5 miliar itu pun membuat Mignolet terpukau.

Kiper yang telah berseragam Liverpool selama enam musim itu langsung menunjukkan kebanggaanya bisa berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed di akun instagramnya.

“Tempat yang luar biasa sangat mengesankan bisa berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed saat Ramadan,” tulis Mignolet di caption yang mengiri foto dirinya berada di masjid.

Wajar saja jika Mignolet terpikat dengan masjid tersebut. Pasalnya, bagungan tempat ibadah umat Islam itu merupakan salah satu masjid terbesar dan termegah di UEA. Bahkan, menjadi masjid terbesar ketiga setelah Mekkah dan Madinah.

Unggahannya tersebut langsung dibanjiri “like” dan komentar. Selain berkaitan dengan materi unggahannya, kolom komentar juga muncul harapan dirinya agar tetap berada di Liverpool.

Harapan itu muncul lantaran saat ini terdengar kabar bahwa Mignolet akan meninggalkan tim finalis Liga Champions 2018/19 itu.

Be the first to comment on "Masjid Agung di Abu Dhabi Buat Mignolet Terkesan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*