‘Meski Sudah Kepala Tiga, Patrich Wanggai Pantas Bela Persebaya’

Persebaya Surabaya sudah berhasil merekrut Patrich Wanggai. Meski sudah 31 tahun, dia dinilai masih pantas membela Bajul Ijo.

Wanggai direkrut Persebaya untuk Liga 1 2020. Meski pemain Papua itu gagal bersinar di Kalteng Putra, Aji Santoso tak ragu mendatangkannya.

Di Liga 1 2019, Wanggai bermain 27 kali. Ada sebanyak tujuh gol dan empat assist yang disumbangkan oleh eks pemain Sriwijawa FC dan Persib Bandung itu.

“Beberapa hari yang lalu kami mendata striker lokal yang ada, dari data itu, saya memilih Patrich Wanggai karena saya lihat dia masih sangat layak,” kata Aji kepada pewarta selepas latihan di Gor Delta Sidoarjo, Kamis (9/1/2020). Agen Sbobet.

“Saya lihat di pertandingan kemarin-kemarin dia masih cukup bagus. Meskipun usainya sudah kepala tiga,” tambah Aji.

“Dengan kedatangan Wanggai mudah untuk melakukan rotasi di lini depan. Karena sampai saat ini kami hanya memiliki striker David da Silva.” terangnya.

Persebaya akan berlaga di empat ajang di musim 2020. Selain Liga 1, mereka juga turun di Piala Presiden, ASEAN Club Championship, dan Piala Indonesia. Aji bilang stok pemain depannya masih kurang, dia akan menambah pemain muda.

Di Persebaya saat ini, sudah ada David Da Silva, Mahmoud Eid, dan Irfan Jaya yang menjadi amunisi lini serang. Sementara itu, Osvaldo Haay bertindak indisipliner hingga terancam didepak,

“Rencana akan mendatangkan satu pemain depan. Bisa dari Persebaya U-20 atau pemain dari luar,” kata Aji.

Be the first to comment on "‘Meski Sudah Kepala Tiga, Patrich Wanggai Pantas Bela Persebaya’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*