Michael Owen: Beda Liverpool dan Man United Ada di Juergen Klopp

Michael Owen menilai kualitas skuat Liverpool dan Manchester United tak berbeda jauh. Sosok Juergen Klopp yang menjadi pembedanya. Ibcbet Online.

Liverpool menjadi juara Liga Champions musim lalu. Di skuat The Reds, ada beberapa pemain top seperti Virgil Van Dijk, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Alisson Becker.

Sementara itu, Man United, yang sedang membangun skuat lagi, baru saja melakukan belanja mahal. Untuk memperkuat barisan pertahanan, Setan Merah mendatangkan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka dengan gelontoran dana 130 juta pound sterling.

Liverpool memulai Liga Inggris dengan dua kemenangan. Norwich City dan Southampton yang dikalahkan oleh Liverpool.

Perubahan di Liverpool dimulai sejak kedatangan Klopp. Mereka bisa finis empat besar dalam tiga musim terakhir setelah dua tahun terlempar. Eks pemain MU dan Liverpool, Owen, memberikan komentar mengenai kedua tim itu,

“Jelas, ada jarak (di antara kedua tim). Tapi saat saya melihat para pemainnya, saya tak berpikir mereka tertinggal terlalu jauh. Saya pikir (pembedanya) adalah Juergen Klopp,” kata Owen di Foxsport Asia.

“Saya mendengarkan (beberapa legenda Liverpool), John Barnes, pada kesempatan lain dan dia bilang bahwa perbedaan antara pemain Liverpool dan Manchester United atau pemain tim lain.”

“Perbedaannya di Juergen Klopp, dia mempunyai kohesi lebih bersama tim, dan saya sendiri juga memikirkan itu. Saat anda melihat pemain yang dimiliki Klopp, putar lagi ingatan anda lima tahun ke belakang. Mereka hanya pemain bagus dan bukan para pemain hebat,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Michael Owen: Beda Liverpool dan Man United Ada di Juergen Klopp"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*