MU Tertarik Rekrut Dominic Calvert-Lewin?

Manchester United dikabarkan tertarik dengan penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin. Ia disebut jadi prioritas ‘Setan Merah’ usai Erling Haaland terlepas.

MU gagal mendapatkan Haaland yang memilih gabung Borussia Dortmund. Kontak antara MU dengan Haaland diakui agen super, Mino Raiola, berjalan amat intens.

Kini manajemen MU mulai mengalihkan pandangan ke opsi lain, yakni Calvert-Lewin, sebagaimana dilaporkan media-media top Inggris. Penyerang 22 tahun itu musim ini tampil baik dengan Everton, mencetak 10 gol dari 22 penampilan di seluruh kompetisi.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dalam pernyataan terbarunya mengaku tak khawatir dengan sumber-sumber golnya di lini depan. Tapi di saat yang sama pria Norwegia itu juga tak menutup diri untuk melakukan 1-2 perekrutan yang tepat.

“Kalau target yang tepat hadir, saya sungguh punya sumber daya dan dukungan dari direksi,” ungkapnya seperti dikutip Sky Sports. Cara Main Ibcbet.

MU saat ini punya tiga pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang tengah. Mereka adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood

Be the first to comment on "MU Tertarik Rekrut Dominic Calvert-Lewin?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*