Pejabat Bali Tak Menyangka Daerahnya Bisa Berprestasi Lewat Sepak Bola

Keberhasilan Bali United menjadi juara Liga 1 2019 tak hanya menjadi kebahagiaan keluarga besar Bali United saja. Tapi, hal itu pun menjadi kabar baik bagi yang “punya” daerah, yaitu Gubernur Bali, Wayan Koster.

Menurutnya, bali United saat ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bali. Kondisi ini pun diharapkan dapat berefek positif untuk semua bidang.

“Memang pencapaian Bali United tahun ini sangat membanggakan. Sepanjang sejarah baru kali ini Bali United berhasil mencapai prestasi tertinggi di sepak bola Indonesia. Bagi kami ini sangat mengejutkan karena saya pribadi sebelumnya tidak menyangka akan ada prestasi seperti ini dari olahraga sepak bola,” ujar Wayan Koster di situs resmi klub.

“Prestasi ini bukan hanya dalam konteks kita semua memajukan sepak bola atau olahraga secara umum, namun juga berdampak cukup besar untuk Pulau Bali secara keseluruhan. Bali yang sebelumnya sudah harum namanya, sekarang semakin harum dengan pencapaian Bali United,” katanya melamjutkan.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bali United yang membuat nama Pulau Dewata makin harum. Agent Sbobet.

“Saya bersama Bapak Wakil Gubernur Bali dan jajaran pemerintahan Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, tim pelatih, dan jajaran manajemen Bali United atas prestasi yang sangat membanggakan ini,” tutup Wayan Koster.

Be the first to comment on "Pejabat Bali Tak Menyangka Daerahnya Bisa Berprestasi Lewat Sepak Bola"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*