Pelatih Brasil Puji Kualitas Penjaga Gawang Persib Bandung

Persib Bandung sudah melakukan latihan perdana meyambut musim baru di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Jumat, 10 Januari 2020.

Latihan Maung Bandung belum dipimpin langsung oleh pelatih kepala Rene Robert Alberts, yang diketahui masih berada di Belanda. Namun sosok pelatih anyar Persib yaitu Luiz Fernando Silva Passos.

Pelatih kiper asal Brasil itu didatangkan dari Borneo FC dan langsung memuji kapasitas tiga kiper yang ada di Persib. Saat ini Persib memiliki namanama seperti I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Saviq. Sementara M Natsir masih menjalani masa pemulihan cedera.

“Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Persib punya kiper yang bagus. Saya rasa saya butuh waktu untuk proses yang bagus untuk kiper,” kata Passos dikutip dari laman Pikiran Rakyat. Ibcbet Login.

Passos yang sukses melambungkan banyak wajah baru di Borneo FC, seperti Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata hingga Gianluca Claudio Pandeynuwu sangat optimistis Persib bakal bisa bersaing di kancah Liga 1 musim depan.

“Sangat bagus. Luar biasa. Persib adalah tim yang besar di indonesia. Sangat bagus, saya pikir kita akan berjuang untuk mengambil juara di 2020 ini. Saya pikir Persib punya kiper yang bagus. Setelah kontak pertama saya melihat tentang ini. Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan kita punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib,” tuturnya.

Sementara itu Kiper muda Persib Bandung Muchamad Aqil Savik menyambut positif bergabungnya Passos ke Persib. Dirinya terkesan dengan program latihan yang diberikan oleh sang pelatih.

“Ini tentu bagus buat Aqil. Tidak ada masalah di latihan pertama ini,” ujar Aqil dikutip dari laman resmi Persib.

“Program dari coach Passos pasti sangat membantu untuk meningkatkan performa Aqil,” jelas Aqil.

“Kesan pertama, beliau (Passos) sangat baik. Orangnya juga ramah,” ungkap Aqil.

Be the first to comment on "Pelatih Brasil Puji Kualitas Penjaga Gawang Persib Bandung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*