Pemain West Ham Ungkap Kenapa Berbalik Tolak Klub China

Pemain West Ham, Marko Arnautovic, mengungkap alasan kenapa berbalik tolak tawaran menggiurkan dari klub China. Arnautovic telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap di klub Liga Inggris itu selama sisa musim ini. Cara Daftar Sbobet.

Sang pria Austria sebelumnya telah tertarik akan pindah ke klub gelaran Liga Super China yang menguntungkan. Sempat tertarik, namun dia berubah pikiran dengan mengumumkan dia akan tetap bersama klub selama sisa kampanye melalui akun Instagramnya.

West Ham sendiri sebelumnya sudah bersikeras mereka tidak akan menjual Arnautovic dan menolak tawaran £35 juta dari klub China, Shanghai SIPG. Mereka rela melepaskannya dengan harga sekitar £50 juta, yang akan membantu mendanai kepindahan striker Celta Vigo, Maxi Gomez.

Arnautovic tidak diharapkan berada dalam skuad untuk pertandingan Piala FA di Wimbledon tetapi situasi itu sekarang dapat berubah. Dia sudah melewati laga kekalahan di Bournemouth setelah muncul untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Hammers selama kemenangan atas Arsenal.

Ia sempat mendesak klub untuk mengizinkannya pindah ke Cina tetapi dia telah berkomitmen untuk masa depannya setidaknya sampai akhir musim. “Para penggemar West Ham yang terhormat, saya kira bukan rahasia lagi bahwa telah ada tawaran untuk saya dan saya harus mengakui tawaran itu sangat menggoda bagi saya dan keluarga saya,” tulisnya.

“Saya telah memberikan 100 persen untuk tugas klub saya, tetapi saya juga membutuhkan waktu untuk berbicara dengan klub saya, istri saya dan seluruh keluarga saya. Saya sekarang telah memutuskan untuk menghentikan semua tulisan dan spekulasi.”

“Saya seorang pemain sepak bola profesional dan satu-satunya hal yang saya tahu dalam hidup adalah bermain sepakbola. Jelas London dan West Ham terasa seperti rumah dan saya berharap para penggemar West Ham selalu melihat itu.”

“Klub juga telah menunjukkan karir saya ke arah yang benar sejak saya bergabung dulu. Karena itulah saya ingin mengesampingkan tawaran, membantu klub untuk naik setinggi mungkin di klasemen dan mencoba untuk memenangkan Piala. Mari kita fokus pada sisa musim ini bersama-sama dan biarkan gelembung impian kita untuk jadi juara terbang tinggi,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Pemain West Ham Ungkap Kenapa Berbalik Tolak Klub China"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*