Pep Guardiola Belum Ingin Tinggalkan Manchester City

Chelsea dikabarkan tengah membidik Fedor Chalov. Ia merupakan striker haus gol milik CSKA Moscow.

Uang seharusnya bukan masalah buat Chelsea. Namun persoalannya, saat ini The Blues masih dalam masa hukuman tak boleh melakukan transfer. Pep Guardiola menegaskan dirinya tak akan meninggalkan Manchester City sebelum Premier League 2019-2020 berakhir. Ia juga membantah dirinya tidak bahagia di Etihad Stadium. Cara Daftar Ibcbet.

Pep Guardiola tengah menjalani musim yang kurang memuaskan bersama Manchester City. Tertinggal sembilan poin dari Liverpool, banyak spekulasi berkembang perihal masa depannya di Etihad Stadium.Kontrak Guardiola bersama City akan habis 2021 mendatang. Namun, sejumlah media melaporkan bahwa eks pelatih Barcelona itu bakal hengkang sebelum berakhirnya Premier League 2019-2020.

Guardiola membantah semua kabar burung tersebut. Ia memastikan bahwa dirinya baik-baik saja di City dan menyangkal anggapan jika ia tidak bahagia.

“Mengapa orang-orang berpikir seperti itu? Apa karena City kalah di Anfield atau bagaimana? Itu bukan alasan tepat buat saya untuk tidak bahagia di sini,” kata Guardiola.

“Mungkin Anda bisa bertanya kepada pemain dan mendapatkan jawaban bertolak belakang dari saya, tapi saya tegaskan saya baik-baik saja. Mau bukti lagi? Saya masih mau melatih di Manchester City musim depan dan musim depan akan lebih baik lagi,” tegasnya.

Lebih jauh, Pep Guardiola menekankan bahwa peluang meraih gelar juara belum tertutup. Menurutnya, tekanan Manchester City karena tertinggal sembilan poin adalah tantangan.

“Saya menyukai tantangan, saya suka berada di posisi ini. Memang buat saya lebih baik unggul sembilan poin daripada tertinggal. Kami jadi memiliki banyak tekanan, Liverpool mungkin akan kalah pada 1-2 pertandingan, tapi tetap ada di puncak klasemen,” tambahnya.

“Kita lihat saja, November belum habis. Masih ada bulan-bulan berikutnya,” pungkas Guardiola.

Be the first to comment on "Pep Guardiola Belum Ingin Tinggalkan Manchester City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*