Peran Penting Hamka Hamzah Dalam Bergabungnya Comvalius ke Arema FC

Kesuksesan Arema FC dalam merekrut Sylvano Comvalius tidak lepas dari peran Hamka Hamzah. Kapten Arema FC tersebut justru yang memulai pembicaraan dengan Comvalius untuk bisa bergabung dengan skuat Singo Edan. Betting Online.

Sebelum resmi bergabung dengan Arema FC, Comvalius memang sering memberikan kode kepada klub asal Malang tersebut. Comvalius sempat mengunggah foto bersama Hamka Hamzah yang kini menjadi kapten Arema FC di akun Instagram miliknya.

Dibalik bergabungnya Comvalius ke Arema FC, ternyata Hamka memiliki peran krusial. Pemain yang sempat menjadi palang pintu Timnas Indonesia tersebut menjadi jalan pembukan bagi manajemen Arema FC untuk melakukan negosiasi dengan pihak Comvalius.

“Sebelum laga kontra Kalteng Putra pada Semifinal, Hamka Hamzah menjalin komunikasi dengan Comvalius. Ia mengirimkan salinan pembicaraan mereka pada saya dan direksi. Kemudian, direksi memberi perintah pada saya agar segera mengeksekusi proses transfer Comvalius,” ujar General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

Bak gayung bersambut, keinginan Arema FC mendapatkan respons baik dari pihak Comvalius. Pada pertemuan yang berlangsung cukup singkat, kedua pihak sudah membahas terkait kontrak yang akan dijalani.

“Kami bertemu selama tiga jam di bandara. Pertemuan ini juga diikuti agen Comvalius,” ucap Ruddy.

“Dalam pertemuan ini, kami membahas detail kontrak. Akhirnya, karena sama-sama menginginkan kami berjodoh. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun per tanggal hari ini. Mudah-mudahan dengan adanya kepingan puzzle terakhir ini, Arema bisa lebih berprestasi,” kata Ruddy.

Be the first to comment on "Peran Penting Hamka Hamzah Dalam Bergabungnya Comvalius ke Arema FC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*