Perkenalan Lasmi dengan Anik yang Minta Transfer Melulu

Anik Yuni Artika Sari alias Tika sering disebut dalam dugaan pengaturan skor oleh mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani. Bagaimana mereka berkenalan?

Anik ditangkap polisi di Pati dan telah ditahan di Polda Metro Jaya. Anik mengaku sebagai anak Priyanto atau Mbah Pr, mantan anggota komite wasit PSSI yang juga seorang PNS.

Lasmi bilang Anik kerap membujuk dirinya untuk mengirimkan sejumlah uang. Dari tak kenal, Anik menjanjikan Persibara memiliki jalan mulus di Liga 2.

Ya, Lasmi berkenalan dengan Anik saat melihat pertandingan futsal. Saat itu, Tika merupakan salah satu wasit futsal.

“Saya dikenalkan oleh Mbah Pri. Waktu itu, saat melihat pertandingan futsal. Tim futsal Banjarnegara katanya mau dibantu kata mbah Pri saat itu,” kata Lasmi kepada detiKSPort, Sabtu (29/12). Agen Ibcbet.

Kemudian, Mbah Pri menitipkan Anik kepada dia karena ingin latihan kerja. Bahkan, saat itu, Anik sempat mencari lowongan tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Pemkab Banjarnegara.

“Karena memang tidak ada lowongan THL akhirnya menjadi asisten saya,” kata dia.

Saat itu, antara Mbah Pri dan Tika mengaku sebagai bapak dan anak. Tapi, Lasmi tidak mengetahui secara pasti hubungan keduanya.

“Seiring waktu berjalan, Tika ini yang sering membujuk saya langsung kadang lewat chat. Kalau mbah Pri biasanya melalui telpon,” dia menjelaskan.

Sejak itu, Lasmi sering diminta agar mentransfer uang. Juga membiayai pelatnas Timnas U-16 putri.

Be the first to comment on "Perkenalan Lasmi dengan Anik yang Minta Transfer Melulu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*