Persib Berpeluang Dapat Tenaga Tambahan Usai Lebaran

Persib Bandung kemungkinan kembali diperkuat oleh Esteban Vizcarra usai lebaran. Vizcarra kini dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi pada akhir Maret lalu.

Vizcarra mengalami cedera di bagian lutut dan harus naik ke meja operasi agar bisa pulih. Kini pemain yang telah menyandang status WNI tersebut sudah berlatih ringan dengan didampingi fisioterapi Persib.

Pemain yang berdarah Argetina tersebut masih membutuhkan waktu untuk bisa pulih sepenuhnya dan kembali merumput bersama Persib. Kemungkinan Vizcarra baru akan tampil bersama Persib seusai Idul Fitri.

“Ya, kemarin latihan terapi di rumah sakit, sekarang sudah bisa ke lapangan. Sudah mulai bagus sekarang, sudah lumayan,” ujar Esteban Vizcarra dilansir dari Tribun Jabar.

“Setelah Lebaran mungkin sudah bisa, sekarang kondisi mungkin 70 persen tinggal menguatkan paha, bekas operasi kemarin saja,” kata Vizcarra. Ibcbet Betrapid.

Vizcarra yang bisa tampil sebagai gelandang serang ataupun pemain sayap diharapkan bisa menjadi tambahan kekuatan untuk Persib di lini depan. Kemungkinan Vizcarra akan berduet dengan Artur Gevorkyan untuk memberikan suplai ke Ezechiel N’Douassel sebagai ujung tombak.

Be the first to comment on "Persib Berpeluang Dapat Tenaga Tambahan Usai Lebaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*