Persib Gaet Sponsor Lagi

Persib Bandung mendapat sponsor ke-17 untuk mengarungi Liga 1 2019. Layanan aplikasi kesehatan, Halodoc, menjadi mitra baru Maung Bandung untuk tiga tahun mendatang.

Komisari Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, menyambut baik kerja sama dengan Halodoc. Sebab, Persib bakal mendapatkan suntikan dana, tanpa menyebutkan detail besarannya. Sementara itu, sponsor mendapatkan anggota baru, baik dari pemain ataupun suporter.

“Ini sponsor ke 17 Persib. Kerja sama ini bagi kami pilihan pintar dan cerdas bagi Halodoc. Persib punya tim besar, punya suppoter besar,” kata Zainuri dalam konferensi pers.

“Kerja sama ini tiga tahun ke depan. Kami harapkan terus berlanjut. Karena ini akan saling menguntungkan sekali,” ujar dia. Agen Sbobet.

Sementara itu, Vice President Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang, bilang mereka memang tengah mengincar pengguna di Jabar. So, kerja sama dengan Persib menjadi pilihan logis.

Perusahaan yang berdiri tahun lalu ini, memiliki 2,5 juta pengguna di Indonesia. 30 persen dari pengguna tersebut berasal dari Jabar.

“Tujuan kerja sama ini kita ingin merangkul Jabar. Karena kita udah 3 tahun fokus jabodetabek. Kita ingin merangkul lebih banyak lagi di Jabar,” tutur dia.

“Kami menyediakan konsultasi dengan dokter cuma-cuma dan diskon 20 persen biaya antar pemesanan obat di apotek. Kami bekerja sama dengan Gojek untuk layanan antar obatnya. Kita sudah kerja sama dengan 1.500 apotek di seluruh Indonesia,” ujar Felicia.

Be the first to comment on "Persib Gaet Sponsor Lagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*