Pesan Michael Essien untuk Persib di Musim Ini

Langkah Persib dalam mengawali Liga 1 2019 mendapatkan dukungan dari para alumnus. Salah satunya datang dari Michael Essien.

Pemain yang sempat berstatus sebagai marque player 2017 itu menunjukkan dukungannya sebelum Persib melakoni laga perdana kontra Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Lewat unggahan foto di instagram pribadinya, eks pemain Chelsea tersebut menuliskan pesan untuk Hariono dkk. Sbobet Indonesia.

“Semoga berhasil untuk semua teman-temanku di Persib. Saya doakan yang terbaik untuk sepanjang musim ini,” tulis Essien di dalam captionnya.

Foto yang terpampang adalah foto dirinya berseragam Persib sedang bersama Hariono. Mereka tengah menjalani sesi pemotretan kala itu.

Tak butuh waktu lama, unggahannya itu pun langsung dibanjiri “like” dan komentar. Sekitar 140 ribuan orang melike dan sekitar lima ribuan komentar bermunculan. Materi komentar yang ada tak jauh dari ajakan agar Essien bisa kembali ke Bandung.

Setelah Essien mengunggah foto plus captionnya, Persib pun sukses melewati partai pertama dengan hasil cemerlang. Tim besutan Robert Alberts itu menang tiga gol tanpa balas atas Persipura.

Be the first to comment on "Pesan Michael Essien untuk Persib di Musim Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*