PSIM Yogyakarta Kedatangan 4 Pemain Jebolan Liga 1

Bongkar pasang skuat dilakukan PSIM Yogyakarta di paruh kedua Liga 2 musim ini demi menjaga peluang mereka mendapatkan tiket promosi.

Tak tanggung-tanggung, empat pemain jebolan klub Liga 1 pun dipastikan akan bergabung dengan Laskar Mataram.

Ahmad Mahrus Bachtiar (Barito Putera), Syaiful Indra Cahya (Semen Padang), serta dua pemain dari tim PSM Makassar, Hendra Wijaya dan Saldy Amiruddin akan diperkenalkan pada Minggu (18/8/2019).

Dua nama pertama merupakan mantan anak asuh Pelatih PSIM Yogyakarta kini, Aji Santoso. Lini belakang menjadi fokus perhatian mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Syaiful Indra Cahya, yang kurang mendapatkan menit bermain di Semen Padang memilih bergabung dengan PSIM karena alasan keluarga. Agent Sbobet.

“Banyak faktor ya. Tapi, yang utama saya ingin lebih dekat dengan keluarga karena saya sudah punya anak juga, kalau di Padang kan terlalu jauh,” terangnya.

“Rencananya seperti itu (gabung PSIM). Doakan saja. Dari sana jaraknya juga lebih dekat dengan rumah istri di Mojokerto. Hanya sekitar tiga jam. Semoga saja semuanya lancar,” tambah Syaiful. Sementara itu, Ahmad Mahrus Bachtiar memutuskan undur diri dari skuat Barito Putera, lantaran minim mendapat jam terbang. Barito sendiri lebih memilih dua pemain asal Brasil, Lucas Silva dan Arhur Jesus Viera di lini belakang.

“Tinggal tanda tangan kontrak, semua sudah beres. Pekan depan sudah bisa bergabung, tinggal menunggu konfirmasi dari Coach Aji saja,” ucap Ahmad.

Ahmad Mahrus sendiri pernah berkostum Persela Lamongan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A, tahun 2016 silam bersama dengan Aji Santoso.

PSIM sendiri masih bersaing di papan atas dengan mengoleksi 18 poin dan berada di urutan kedua.

Be the first to comment on "PSIM Yogyakarta Kedatangan 4 Pemain Jebolan Liga 1"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*