PSIS Semarang Resmi Datangkan Arthur Bonai

PSIS Semarang akhirnya secara resmi memperkenalkan Arthur Bonai sebagai pemain mereka. Pengumuman Arthur sempat terhambat karena harus menunggu surat keluar dari Perseru Serui.

PSIS terus mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya Piala Presiden 2019 dan Liga 1 2019. Kali ini Arthur Bonai telah resmi didatangkan PSIS setelah sempat mendapatkan sedikit hambatan.

“Alhamdulillah, akhirnya kelar juga urusan administrasi Arthur Bonai. Surat keluat dari Serui dan izin dari kesatuan membuat Arthur terlambat bergabung,” kata CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, Kamis (28/2).

Kehadiran Arthur di skuat PSIS diharapkan bisa membuat skuat asuhan Jafri Sastra tersebut semakin mendalam. Terlebih PSIS sempat memiliki lubang di lini tengah dalam beberapa laga terakhir.

“Bergabungnya Arthur akan mempersengit persaingan di posisi tengah dan diharapkan jadi solusi lemahnya lini tengah PSIS dalam beberapa pertandingan terakhir,” ujar pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu. Cara Main Ibcbet.

PSIS Semarang tergabugn dalam Grup C pada Piala Presiden 2019. PSIS akan menghadapi Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Kalteng Putra pada fase grup.

Be the first to comment on "PSIS Semarang Resmi Datangkan Arthur Bonai"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*