PSM Diprediksi Akan Ngotot, Bhayangkara FC Mesti Tetap Tenang

Bhayangkara FC harus menjaga kepalanya tetap dingin karena akan menghadapi gempuran PSM Makassar. PSM diprediksi akan agresif karena mengejar defisit golnya.

Bhayangkara akan menyambangi PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, untuk melakoni perempatfinal leg II Piala Indonesia, Jumat (3/5/2019). The Guardians mendekati pertandingan dengan keunggulan dua gol hasil kemenangan 4-2 di leg I. Cara Daftar Ibcbet.

Dengan situasi demikian, Bhayangkara akan lolos hanya dengan hasil seri saja. Sebaliknya, Juku Eja mesti menang paling tidak dengan skor 2-0 untuk melenggang ke babak semifinal dengan keunggulan produktivitas gol tandang.

Pelatih Bhayangkara Alfredo Vera percaya bahwa timnya mengaku tidak merasakan tekanan apapun meski bermain di markas lawan. Dia menginginkan pemainnya bermain lepas, tapi sekaligus waspada. “Persiapan baik untuk pertandingan kedua besok. Bisa jadi pertandingan bagus dan seru seperti kemarin (di leg pertama),” ujar Alfredo, pada Kamis (2/5).

“Kita akan bermain biasa, bisa ada perubahan namun kita akan lihat dulu di latihan hari ini. Di sini tidak ada tekanan, biasa kami bermain di depan suporter lawan, pasti tuan rumah akan lebih menyerang karena ada dua bola ketinggalan.”

“Yang penting kita tenang, main dengan biasa, tidak terlalu harus pikir banyak untuk bisa mengalahkan lawan meski tetap harus diantisipasi,” ungkap dia.

Be the first to comment on "PSM Diprediksi Akan Ngotot, Bhayangkara FC Mesti Tetap Tenang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*