PSM Waspadai Misi Balas Dendam Persija

PSM Makassar mewaspadai penuh Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1 2019. Pelatih Juku Eja, Darije Kalezic, pasang kuda-kuda menghadapi potensi balas dendam Macan Kemayoran.

PSM bertandang ke markas Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019). Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung sengit sebagai laga perdana usai final Piala Indonesia yang akhirnya dimenangkan PSM dengan agregat 3-2.

Kalezic telah menghitung kemungkinan revans Persija. Apalagi, tim besutan Julio Banuelos itu tampil di hadapan publiknya sendiri. Apalagi, Persija tengah membutuhkan kemenangan menilik peringkat di papan klasemen Liga 1 2019 saat ini. Tim ibu kota itu berada di urutan ke-15 dengan koleksi 13 poin. Ibcbet Indolucky7.

“Sekarang, Persija sedang di papan bawah. Peringkatnya tidak bagus, saya yakin mereka revans dan lakukan segalanya untuk kemenangan,” ujar Kalezic dalam konferensi pers.

PSM bertekad untuk tampil habis-habisan di laga itu. Sama seperti Persija, Mereka sedang membutuhkan kemenangan demi membayar kekalahan dari laga sebelumnya, ditumbangkan PSS Sleman dengan skor 2-3.

Pelatih asal Serbia itu meminta timnya melupakan kekalahan tersebut. Dia berharap anak asuhnya bsia melampiaskan kekecewaan usai dikandaskan PSS itu.

“Tentu saja, kami mau menghilangkan perasaan tidak bagus. Di mana saat sudah memimpin, kami harus kalah. Kami juga ingin main bagus di sini. Karena laga pertama melawan Persija sebelumnya di sini (leg kedua final), kami tidak tunjukkan permainan bagus,” kata dia.

“Saya meminta pemain menunjukkan karakter, untuk membantu mereka menunjukkan performa bagus,” Kalezic menambahkan.

Be the first to comment on "PSM Waspadai Misi Balas Dendam Persija"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*