Puji Guardiola yang Terbaik di Dunia, Zidane Tak Sabar Hadapi Man City

Real Madrid dan Manchester City terundi bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Momen ini jadi kesempatan Zinedine Zidane duel dengan Pep Guardiola.

Madrid dan City akan bertemu dalam dua leg di babak 16 besar Liga Champions. Madrid yang lolos sebagai runner-up di fase grup akan lebih dulu menjamu City pada 26 Februari 2020, lalu gantian tandang ke Manchester pada 17 Maret.

Pertemuan ini sekaligus menjadi kesempatan pertama Zidane dan Guardiola berhadapan satu sama lain. Keduanya dianggap berada di jajaran terbaik dunia saat ini.

Guardiola sudah memenangi total 28 trofi dalam kurang lebih 11,5 tahun kariernya sebagai pelatih di kancah teratas. Ia juara di Spanyol, Jerman, dan Inggris plus memenangi dua titel Liga Champions.

Zidane pun tak kalah mengesankan, meraih sembilan gelar hanya sejak melatih di level top pada Januari 2016 silam. Salah satu raihan pentingnya adalah mengantar Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Menatap kesempatan menghadapi Guardiola, Zidane melempar pujian untuk sang kolega, sekaligus menantikan duel terbaik.

“Akan spesial bisa berhadapan dengannya. Saya dulu sering berhadapan dengannya (sebagai pemain),” ungkapnya dikutip Marca. Indolucky7 Sbobet.

“Saya menghormatinya sebagai pemain dan pelatih karena saya rasa dia adalah pelatih terbaik di dunia. Dia sudah membuktikan itu dalam kariernya dan saya menantikan berhadapan dengannya dan melawan timnya,” imbuh Zidane.

Be the first to comment on "Puji Guardiola yang Terbaik di Dunia, Zidane Tak Sabar Hadapi Man City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*