Puyol dan Del Piero Akan Bawa Trofi Liga Champions ke Indonesia

Dua pemain legendaris yaitu Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur trofi Linga Champions. Dalam kunjungan tersebut Puyol dan Del Piero akan ikut serta mengunjungi tiga kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya dan Bali.

Ratubola

Advertisement

.

Puyol dan Del Piero merupakan dua sosok ikonik saat masih aktif bermain dan sukses meraih gelar juara Liga Champions bersama klubnya masing-masing. Puyol sukses meraih tiga gelar juara Liga Champions bersama Barcelona, sedangkan Del Piero berhasil membawa Juventus satu kali meraih gelar juara Liga Champions.

Saat masih aktif sebagai pemain, Puyol menjadi salah satu aktor penting di lini belakang Barcelona dengan ketenangan dan keberaniannya untuk menghalau lawan. Sedangkan Del Piero adalah sosok legenda yang dikenal dengan kharisma dan kehebatannya dalam mencetak gol.

Bersama trofi Liga Champions, kedua sosok legendaris tersebut akan mengunjungi Indonesia pada 11 hingga 17 Maret 2019 untuk mengunjungi tiga kota yaitu Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret 2019).

“Acara ini menjanjikan pengalaman unik bagi para penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan Piala Liga Champions yang asli dan untuk bertemu Puyol dan Del Piero di kota asal mereka,” ujar Mariska Van Drooge, Marketing Director of PT Multi Bintang Indonesia Niaga.

Tahun ini, Tur Piala Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Heineken akan mengunjungi 7 negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan Amerika Serikat.

Acara ini akan dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue (Jakarta), Surabaya Town Square (Surabaya), dan Finns Recreation Club (Bali).

Be the first to comment on "Puyol dan Del Piero Akan Bawa Trofi Liga Champions ke Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*