Raih Satu Poin di Markas Bhayangkara, Arema Puas

Arema FC memetik satu poin saat bertandang di kandang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Laga hanya berakhir imbang 0-0.

Bertanding di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (24/10), Arema tak mematok target tinggi saat menghadapi Bhayangkara FC. Maka tak heran, ketika hasil yang diraih imbang, 0-0, mereka begitu senang.

“Kami berpikir dan bersiap untuk tidak mendapatkan poin, dan sekarang kami sangat senang bisa mendapatkan satu poin. Kami sebelumnya bisa menang melawan Bali United di kandang. Maka dua poin beruntun sangat bagus,” kata Milan Petrovic, pelatih Arema, usai laga.

Dalam duel tersebut, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memasukkan gol. Tapi, pertahanan keduanya juga sangat baik. Di kubu Singo Edan, penyelesaian akhir menjadi problem tersendiri.

“Kami juga bertahan dengan sangat baik dan saya lihat kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Setiap saat kami punya masalah soal mencetak gol. Biasa kami menekan pada awal pertandingan dan setelahnya kami kesulitan untuk mencetak gol,” ujar dia. Ibcbet Casino.

“Yang jelas kami sangat berterima kasih kepada semua yang hadir di stadion dan sangat senang untuk semua orang di dalam tim saya,” dia menambahkan.

“Kami juga tetap menikmati laga tanpa suporter, dan jika kami bermain tandang kami senang bisa mendapat dukungan. Untuk laga kandang kami mengubah mindset kami bahwa tidak masalah jika harus bermain tanpa suporter,” kata dia.

Be the first to comment on "Raih Satu Poin di Markas Bhayangkara, Arema Puas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*