RD Berharap Tira Persikabo Bisa Imbangi Penampilan Persib

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, berharap para pemainnya bisa mengimbangi permainan Persib Bandung saat kedua tim bentrok pada laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- mengatakan, pertandingan melawan Persib menjadi tantangan tersendiri bagi tim asuhannya.

Tira Persikabo berhasil memulai kompetisi musim ini dengan hasil memuaskan. Yaitu, menang atas Perseru Badak Lampung FC dan bermain imbang dengan PSM Makassar. Sbobet Casino.

“Kami akan menghadapi satu tim yang secara kualitas baik. Perekrutan pemain yang dilakukan pasca Piala Presiden juga bagus. Mereka bisa mendatangkan pemain berkualitas dan mampu menutup kekurangan Persib,” kata RD.

“Saya melihat di dua pertandingan awal Persib plus melawan Borneo FC (di Piala Indonesia), dari situ ada gambaran bahwa Persib adalah kompetitor juara liga. Ini tantangan besar bagi kami. Saya berharap semua pemain bisa menjaga motivasinya dan mengimbangi permainan Persib,” ujar RD menambahkan.

Terkait persiapan tim, RD menjelaskan bahwa semuanya berjalan lancar. Menurut RD, laga antara Persib dan Tira Persikabo sangat dinantikan, terutama bagi publik Bandung dan Bogor.

“Kami hadir di Bandung dengan membawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi Persib,” ujar RD.

Be the first to comment on "RD Berharap Tira Persikabo Bisa Imbangi Penampilan Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*